Cara Menghilangkan Selulit Dengan Kopi

Untuk menghilangkan selulit, memang butuh kesabaran. Olahraga teratur tiga kali seminggu saja belum cukup. Untuk memaksimalkan daya unsur selulit, ikuti kiat berikut ini :

  • Banyak minum air putih
  • Lakukan gerakan isometrik (peregangan ) terutama di daerah berselulit.
  • Lakukan kontraksi dan menahannya. Mula-mula, tahan selama 10 detik, kemudian tingkatkan hingga 30 detik. Ulangi tiga kali dalam satu dan tingkatkan hingga 10 kali dalam satu set. Contoh : kotraksikan daerah pantat seolah-0olah anda sedang menjepit pensil. Jangan lupa kencangkan otot perut.
  • Untuk menghilangkan selulit didaerah betis, jinjitkan kedua kaki dan tahan, dan
  • Lakukan latihan sesering mungkin yang juga penting, jaga berat badan.
Selain cara-cara diatas selulit juga dapat di cegah lewat kopi. Kandungan kafein pada bubuk kopi disinyalit bisa memperbaiki sirkulasi darah dan juga menghaluskan kulit, anti-oksidannya mampu mencegah penuaan dini, detoksifikasi, juga mempercepat  pengelupasan sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah dan lembut. Caranya adalah campurkan bubuk kopi dengan losion kulit. Oleskan pada bagian tubuh yang terdapat selulit. Pijat-pijat sebentar, lalu diamkan selama 2 menit dan bersihkan. Lakukan setiap hari. Lalu campur bubuk kopi dengan minyak zaitun. Oleskan pada tubuh yang terkena selulit. Bungkus dengan bungkus plastik tipis (plastik wrap) dan biarkan selama 20 menit, lalu bilas. Lakukan 2-4 kali per minggu, niscaya selulit akan menyingkir.

Keadaan yang mirip dengan selulit adalah stretch mark. Penyakit ini biasa diidap ibu-ibu yang sedang hamil. Stretch mark adalah tanda parut berupa gurat-gurat putih yang muncul di permukan kulit, antara lain di dinding perut, lengan atas, pinggul, paha, bokong, dan payudara. Stretch mark terjadi karena adanya peregangan kulit yang terlalu cepat dan berlebihan akibat janin yang membesar. Namun tidak smeua wanita hamil mengalami stretch mark, ada beberapa wanita kerana kandungan genetiknya tidak mengalami stretch mark. pada saat hamil, naiknya hormon menyebabkan kulit menyimpan lebih banyak lemak untuk melindungi janin sehingga terjadi penumpukan lemak.


=====================================

>>> Krim Menghilangkan Selulit, Bekerja Efektif Untuk Pengobatan Selulit Pada Perut, Paha, dan Bokong, Klik Detail Disini!
=====================================

Leave a Reply